Hati juga punya rumus lho!!

Sabtu, 01 September 2007

Rumus ini gak kaya rumus yang diajari sama Pak Odik atau guru mate lainnya, tapi ini rumus cinta yang tentunya dari hati…

Rumus Cinta

1. Mencintai apa yang dicintai oleh yang tercinta sama dengan mencintai/dicintai oleh yang tercinta

2. Membenci apa yang dibenci oleh yang tercinta sama dengan mencintai/dicintai oleh yang tercinta

3. Mencintai apa yang dibenci oleh yang tercinta sama dengan mencintai/dibenci oleh yang tercinta

4. Membenci apa yang dicintai oleh yang tercinta sama dengan mencintai/dibenci oleh yang tercinta

Nah, setelah kamu ketahui rumus di atas. Coba cerminkan kepada hati kamu. Gimana, cerminnya dah siap?

Apakah hati kamu mencintai apa yang dicintai dan membenci apa yang dibenci oleh Allah Rabb Yang Maha Pencipta? Apakah hati kamu mencintai sholat lima waktu, tadaruz Al-Quran, dan selalu bersikap, bertutur kata, serta berperilaku yang baik dan benar dengan ikhlas? Apakah hati kamu membenci perzinaan (red:pacaran), berbohong, dan menjelekkan orang lain? Alhamdulillah! Kamu termasuk orang yang dicintai oleh Rabb yang telah Menciptakanmu dan Insya Allah akan dimasukkan ke dalam syurganya! Amin!

Atau, apakah kamu mencintai apa yang dibenci dan membenci apa yang dicintai oleh Allah Rabb Yang Maha Perkasa? Apakah hati kamu mencintai zina (red:pacaran, menyentuh kulit yang bukan muhrim = zina juga lho!), suka membentak orang tua? Apakah hati kamu membenci shalat lima waktu, tadaruz Al-Quran, bersikap, berkata, dan berperilaku yang baik dan terpuji? Berhati-hatilah kamu! Karena sikap ini sangat dekat dengan sifat syaithan yang bertempat di neraka! Maka dari itu, tinggalkanlah semua sikap dan sifat hati yang buruk itu mulai dari sekarang, sekarang, dan sekarang! Dan rubahlah hati anda menjadi hati yang dicintai oleh Allah SWT! Niscaya anda akan dicintai oleh makhluk-makhluknya! Karena, sungguh mudah bagi Allah Yang Maha Kuasa untuk menjadikan makhluk-nya (red: termasuk manusia) untuk mencintaimu!

Habis bercermin di atas, siapkah kamu memperbaiki hatimu? Gimana, siap? Oke? Do it NOW!!!

Dari : Nur Adhinugraha H. (9C) adhinug05@yahoo.com